5 Gaya Rambut Terbaik untuk Wanita Berwajah Diamond

281

Bentuk wajah diamond merupakan salah satu bentuk wajah yang didambakan banyak orang, ya meskipun itu merupakan harapan kosong belaka karena bentuk wajah masing-masing orang sudah permanen. Bentuk wajah diamond memiliki karakteristik tajam dan dipenuhi tekstur. Bagi mereka fans Taylor Swift pasti sudah sangat familiar dengan bentuk wajah Taylor yang berbentuk diamond. Bentuk wajah ini memiliki ciri-ciri bagian tulang pipi yang agak menonjol, pipi yang agak bulat, kening yang lebar dan dagu yang meruncing. Jika Anda memiliki bentuk wajah diamond, pasti sangat senang dengan 5 gaya rambut terbaik untuk wanita berwajah diamond dibawah ini.

 

  1. Deep Side Part

Salah satu gaya rambut terbaik untuk wanita berwajah diamond adalah deep side part. Rambut disisir dari sisi kanan ke bagian kiri dengan porsi penuh, sehingga rambut terfokus di bagian kiri. Rambut dibuat agak kedalam sehingga wajah terlihat sangat jelas. Gaya rambut deep side part ini dapat membuat garis-garis pada wajah menjadi proporsional sehingga terlihat lebih menarik. Beberapa wanita bahkan membuatnya lebih ekstrem dengan mengosongkan area rambut di salah satu sisinya dan membiarkan rambut terfokus pada bagian lainnya. Jessica Alba merupakan representasi terbaik dari penggunaan hairstyle ini. Gaya rambut ini dapat memperlembut wajah diamond yang memang sangat tajam.

 

  1. Chin Length Bob

Gaya rambut ini sangat membantu wanita berwajah diamond, karena ujung rambut dan pola rambut yang meruncing dekat dengan dagu dapat membuat area dagu menjadi agak lebar. Gadu yang terlalu runcing sangat identik dengan ‘wanita nakal’, oleh karena itu chin length bob hairstyle ini bisa membantu mengurangi kesan tersebut. Gaya rambut ini juga dapat membuat wajah terlihat seperti dibingkai, layaknya karya seni mahal. Selain itu gaya rambut ini juga dapat memberikan efek kelembutan pada area sekitar wajah. Aktris sexy Cameron Diaz beberapa kali tertangkap kamera menggunakan gaya rambut chin length bob ini.

 

  1. Medium Bangs

Gaya rambut terbaik untuk wanita berwajah diamond lainnya adalah medium bangs. Wanita berwajah diamond membutuhkan proporsi yang pas dan medium bangs merupakan jawaban yang paling tepat. Poni yang memanjang di area kening dapat membuat wajah menjadi seimbang dan terlihat menarik. Anda bebas mengkombinasikan medium bangs hairstyle ini dengan style lainnya seperti waves, straight, ataupun asimetris. Poni yang memanjang disekitar kening dapat mengalihkan fokus orang pada wanita berwajah panjang yang biasanya terfokus pada area dagu. Rihanna merupakan salah satu selebritis yang sering menggunakan hairstyle ini.

 

  1. Casual Ponytail

Jika Anda memiliki bentuk wajah diamond maka jangan ragu untuk menggelung rambut Anda di bagian belakang. Ponytail atau gaya rambut buntut kuda merupakan salah satu hairstyle terbaik untuk wanita berwajah diamond. Biasanya ponytail dibuat dengan sangat ketat, sehingga rambut terlihat rapih. Namun untuk wajah diamond, biarkan ponytail tidak terlalu ketat dan jangan gunakan semua helai rambut bagian belakang. Beyonce Knowles sering tertangkap kamera menggunakan gaya rambut casual ponytail ini dan Anda pun bisa menggunakannya juga.

 

  1. Layered Bob

Gaya rambut lainnya yang cocok untuk wanita berwajah diamond adalah layered bob. Ujung rambut dibuat menggantung di area rahang dan buat banyak lapisan rambut.

 

Demikianlah info mengenai 5 gaya rambut terbaik untuk wanita berwajah diamond, semoga sahabat Arwini dapat terinspirasi setelah membaca artikel ini.

 

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here