Prewedding Kece Yogyakarta: Konsep serta Lokasi Foto Prewedding Gratis di Jogja

4327
Tempat Untuk Foto Prewedding di Jogja
Foto Prewedding Jogja

Arwini.com, Lokasi Foto Prewedding Gratis di Jogja – Tidak dapat dipungkiri bahwa setiap sudut di kota Jogja dapat dijadikan destinasi wisata, baik yang bernuansa alami, sejarah hingga modern.

Semarak kota Jogja tidak hanya dihiasi dengan kedatangan wisatawan, pelajar hingga pelaku bisnis. Penduduk lokal pun, banyak yang mengisi liburan di obyek wisata sebagai salah satu lokasi penenang pikiran saat tidak sedang beraktivitas.

Dari ragam pecinta parawisata tersebut, banyak yang kebingungan mencari lokasi wisata terbaik di jogja (baca: panduan wisata Jogja). Termasuk di antaranya lokasi foto prewedding.

Foto prewedding adalah salah satu momen sakral yang banyak diabadikan di zaman serba digital ini. Rasanya tidak pas jika pra resepsi pernikahan tidak dihiasi dengan album foto yang di pajang di kamar penganting atau menjadi hiasan sampul undangan nantinya.

Karena beberapa wisatawan atau calon pengantin masih kebingungan dalam mencari tempat pengambilan foto prewedding, kami berinisiatif memberikan informasi mengenai hal tersebut.

Tentunya tempat yang kami rekomendasikan ini adalah hasil pengamatan kami yang disertai dengan waktu terbaik dalam pengambilan foto prewedding. Kamu hanya membutuhkan fotografer professional, teman kamu pun dapat dijadikan sebagai fotografer prewed kamu.

Sebenarnya dari beberapa lokasi prewedding manapun dapat menghasilkan foto prewed keren namun tergantung dari konsep kamu, tentunya harus direncanakan secara matang agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

Dari beberapa tempat prewedding ini, Kamu cukup mencari tema kesukaanmu. Di antaranya: Foto Prewedding bernuasa budaya, bertema alam, bertema pendidikan sejarah, hingga bertema ekstrim.

Jadi bagi kamu yang telah menentukan tanggal pernikahan namun kebingungan mencari lokasi prewedding murah, berikut kami sebutkan tempat pengambilan foto prewedding terbaik di jogja, baik gratis maupun yang berbayar dan bersifat outdoor maupun indoor.

Konsep Foto Prewedding Gratis di Jogja

1. Pantai Parangtritis

Spot foto prewedding pertama ini adalah tempat terbanyak yang diminati calon pengantin. Lokasi wisata yang menjadi ikon wisata jogja ini terletak tidak jauh dari kota, butuh sekitar 30 hingga 40 menit untuk sampai pada lokasi (baca: Parangtritis). Di tempat ini disediakan properti dan aksesoris foto seperti kuda.

Pantai Parangtritis, Lokasi Foto Prewedding Gratis di Jogja
Foto Prewedding di Parangtritis Via Yogyes.com

Tidak hanya itu, lokasi prewed ini dijadikan sebagai tempat pembuatan film, foto model hingga video klip yang menjadi pertimbangan mengapa memilih tempat ini.

Tips pengambilan gambar dapat dilakukan saat sore hari karena di pagi hari pasir sedikit berembun dan basah. Hindari waktu liburan untuk meminimalisir gangguan saat pemotretan.

2. Hutan Pinus Imogiri

Bagi sejoli yang menginginkan kosep go green dan back to nature, Hutan Pinus Imogiri Bantul dapat menjadi pilihan prewedding kamu. Calon penganting yang melakukasi sesi pemotretan di lokasi ini akan merasakan nuansa yang sangat asri yang di dominasi warna pepohonan hijau.

Hutan Pinus Imogiri, Lokasi Foto Prewedding Gratis di Jogja
Foto Prewedding di Hutan Pinus Imogiri Via Poetrafoto.com

Selain itu sejoli bak penghias dari rerimbunan hutan pinus. Kamu tidak perlu khawatir make up kamu akan luntur karena hutan pinus ini cukup sejuk dan teduh untuk pengambilan foto prewedding kami.

Salah satu tips pemotretan di lokasi ini, persiapan di lakukan di rumah atau mobil karena tidak ada kamar mandi maupun kamar ganti yang disediakan penduduk setempat.

3. Goa Jomblang

Goa adalah salah satu tempat wisata yang cukup sulit untuk dijangkau,

Goa Jomblang, Lokasi Foto Prewedding Gratis di Jogja
Prewed di Goa Jomblang Jogja via Mulpix.com

selain itu cukup ekstrim untuk di jadikan tempat prewedding. Apalagi gowa tersebut berbentuk vertical yang cukup sulit untuk di lalui. Namun dengan segala penghalang yang kamu temui, tentunya hasil foto prewedding kamu tidak akan memiliki kesamaan dengan pengantin lain.

Lokasi prewed ini dapat kamu temukan di Jetis Wetan, Pacarejo, Semanu, Daerah Istimewa Yogyakarta. tempat yang sangat indah dan menawan, sangat cocok untuk foto prewedding kamu.

4. Waduk Sermo

Spot prewedding ini bisa dipaketkan dengan kalibiru, salah satu tempat yang menjadi destinasi terbaik di kulonprogo. Di tempat ini, kamu dapat membuat konsep menikmati romantisme di waduk saat masih berkabut.

Waduk Sermo, Lokasi Foto Prewedding Gratis di Jogja
Foto Prewedding di Waduk Sermo Via Eksposefotografi.blogspot.com

Konsep berkabut, maka waktu terbaik mengunjungi lokasi saat pagi hari (kabut masih nampak jelas). D tempat ini disediakan properti dan aksesoris seperti perahu dayung dan rakit yang dapat memanjakan foto prewedding kamu.

Itulah 4 tempat kece untuk foto prewedding yang dapat kamu coba saat berada di Jogja, sebenarnya ada banyak lokasi foto di Jogja yang dapat kamu jadikan lokasi foto prewedding seperti kawasan kaliurang, Taman Sari, puncak Kosakora.

Tempat-tempat tersebut akan menghasilkan foto cantik selama di konsep dengan matang. Mudahan membantu.

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here