Destinasi Pantai Sawarna Sebagai Tempat Wisata Indah Di Banten

808
Destinasi Pantai Sawarna Sebagai Tempat Wisata Indah Di Banten

Destinasi Pantai Sawarna Banten – Sudah pernahkah anda mengunjungi pantai wisata sawarna yang terletak di provinsi banten? Jika belum, maka anda melewatkan salah satu tempat wisata pantai paling menarik di pulau Jawa.

Objek wisata ini terkenal karena keindahan alamnya yang begitu cantik. Karean kecantikannya pantai ini dijuluki sebagai surga yang tersembunyi di kawasan Pesisir barat pulau Jawa. Keindahan pantainya sungguh tidak kalah dengan pantai-pantai terkenal yang terletak dikawasan Indonesia tengah dan Indoneisa Timur. Pantai Indrayanti Jogja salah satunya.

Menikmati keindahan di pantai Sawarna tidaklah cukup hanya dalam 1 hari saja, untuk itu menginap dikawasan pantai adalah pilihan yang tepat. Di kawasan wisata pantai Sawarna (Banten) anda bisa dengan mudah menemukan penginapan-penginapan dengan harga yang bershabat.

Mulai dari pengidapan dengan model home stay, villa, cottage hingga resort.  Selain menikmati keindahan alamnya, tersedia juga berbagai wahana wisata air bagi pengunjung seperti berselancar atau sekedar berperahu.

Selain wisata lautnya, anda juga bisa melakukan wisata goa yang lebih menantang. Di kawasan wisata pantai Sawarna anda bisa menikmati suguhan kecantikan yang dimiliki oleh goa Lalay, goa Langir dan goa Seribu Candi walaupun wisata gowa ini tidak seperti Goa Pindul Cave Tubing Jogja.

Bagi anda yang tak ingin repot, berbagai layanan paket wisata pantai Sawarna (Banten) kini bisa ditemui dengan harga yang sangat variatif. Pantai ini juga sempurna anda jadikan salah satu tujuan berbulan madu anda dan pasangan sehingga keindahan pantai sawarna yang begitu romantis bisa anda nikmati berdua dalam moment yang sangat berkesan..

Walaupun masih baru obyek wisata ini menjadi tempat wisata yang banyak di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara (baca: cara memilih tempat wisata). hal tersebut menandakan bahwa tempat ini memiliki pesona alam yang sayang untuk dilewatkan.

Tidak adanya pengelola yang menyiapkan fasilitas dan tidak adanya informasi umum yang tertata rapi menunjukkan bahwa pantai ini belum terkenal. Meskipun demikian banyak warga yang berinisiatif untuk merawat pantai sawarna ini.

Walaupun tidak ada pengelola langsung dari pemerintah, pantai sawarna ini telah dikunjungi oleh wisatawan mancanegara. kedepannya mudah-mudahan pemerintah setempat seadar untuk mengembangkan obyek wisata ini sehingga menjadi tempat wisata yang terkenal dan mudah dijangkau.

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here