Tutorial Hijab Kebaya :  Cara Memakai Hijab Kebaya Simpel nan Cantik

9784
Tutorial Hijab Kebaya

Arwini.com – Tutorial hijab kebaya bisa diterapkan untuk beberapa acara penting, seperti wisuda, pernikahan maupun lebaran.  Perkembangan kreasi hijab memang cukup fleksibel untuk dikombinasikan dengan berbagai gaya busana, termasuk kebaya sebagai salah satu warisan budaya kebanggaan bangsa.

Kebaya menjadi jenis busana yang banyak digunakan untuk keperluan formal karena identik dengan kesan anggun dan elegan. Tutorial hijab kebaya bisa menjadi solusi tersendiri bagi para hijabers yang belum begitu mahir dalam mengkreasikan hijab untuk berbagai keperluan.

Demikian juga dengan gaya memadukan jilbab dan busana yang serasi. Penggunaan jilbab segitiga tentu akan memiliki perbedaan dengan model jilbab segi empat.  Seperti juga dengan penggunaan jilbab pada kegiatan formal dan kegiatan santai.

Tentunya dengan tutorial hijab yang banyak beredar saat ini akan sangat membantu dalam menciptakan kreasi hijab sesuai karakter dan style kita masing-masing dalam berbusana. Pastikan untuk memilih model jilbab sesuai bentuk wajah.

Untuk mendapatkan penampilan yang sempurna dalam balutan kebaya nan elegan, kita bisa mencoba cara memakai hijab kebaya simpel nan cantik berikut ini:

  1. Tutorial hijab kebaya simpel untuk acara wisuda

Acara wisuda merupakan momen penting yang paling ditunggu anak kuliahan, wisuda bisa menjadi bukti keberhasilan dalam menyelesaikan kuliah sekaligus sebagai awal untuk memulai kehidupan baru dalam dunia kerja.

Tidak mau kan, acara wisuda dilewati dengan gaya busana yang ala kadarnya?  Nah, kita bisa tampil maksimal dan sempurna ketika acara wisuda dengan paduan hijab dan kebaya yang serasi dan mempesona.

Gaya hijab kebaya simpel untuk acara wisuda bisa dikreasikan dalam bentuk yang sederhana namun tetap elegan dengan kombinasi busana kebaya yang serasi.

Sebaiknya kreasi jilbab yang diaplikasikan bisa membuat nyaman dan leluasa dalam bergerak agar tidak menghambat aktifitas yang sedang dijalani.

Terlebih dengan adanya toga yang dikenakan dalam acara wisuda.  Jadi pastikan kita memilih kreasi jilbab yang simpel, nyaman namun tetap cantik menawan.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah contoh tutorial hijab kebaya simpel untuk acara wisuda:

Tutorial hijab kebaya simpel untuk acara wisuda

  1. Tutorial hijab kebaya simpel untuk pesta

Untuk menghadiri acara pesta, pemilihan kreasi hijab kebaya bisa disesuaikan dengan busana dan dress code yang sudah ditentukan.  Penampilan yang elegan dan glamor boleh saja diperlihatkan dalam acara pesta.  Namun begitu tetap harus mempertimbangkan pas dan tidaknya gaya hijab dan busana yang dikenakan.  Kita bisa tetap tampil maksimal dan elegan tanpa harus bergaya secara berlebihan.

Tutorial hijab kebaya simpel untuk pesta bisa diaplikasikan dengan tambahan aksesoris pilihan yang sesuai agar penampilan terlihat lebih menarik dan sempurna.  Pemilihan aksesoris juga harus disesuaikan dengan kebaya yang dikenakan.  Jika kebaya sudah memberikan efek glow dengan aksen payet yang banyak, maka tidak perlu aksesoris tambahan lagi.

Berikut ini adalah contoh tutorial hijab kebaya simpel untuk pesta yang bisa dicoba:

Tutorial hijab kebaya simpel untuk pesta

  1. Tutorial hijab kebaya simpel untuk lebaran

Tampil dalam penampilan yang terbaik pada saat lebaran bisa diwujudkan dengan mengkombinasikan hijab kebaya nan cantik.  Untuk acara lebaran kita bisa memilih kreasi hijab kebaya simpel yang praktis namun tetap menawan.

Warna hijab bisa disesuaikan dengan warna kebaya agar terlihat serasi dan menarik.  Akan lebih cantik jika kita juga menyesuaikan penampilan dengan make up yang sesuai agar terlihat lebih fresh dan mempesona.

Tutorial hijab kebaya simpel untuk lebaran

  1. Tutorial hijab kebaya simpel untuk pernikahan

Tampil sempurna ketika menikah menjadi keinginan setiap wanita.  Agar tampil sempurna dalam balutan kebaya cantik dan hijab yang serasi diperlukan kreasi hijab kebaya yang tepat dan sesuai.

Kreasi hijab simpel tetap bisa terlihat menawan dan elegan dengan tambahan aksesoris dan hiasan kepala.  Terlebih dengan adanya rangkaian melati yang ditambahkan sebagai aksesoris khas pengantin yang mempesona.

Berikut ini adalah contoh tutorial hijab kebaya simpel untuk pengantin nan cantik:

Tutorial hijab kebaya simpel untuk pernikahan

Kreasi hijab kebaya yang simpel bisa menjadi pilihan tepat karena lebih praktis dan fleksibel untuk berbagai keperluan dan aktifitas.  Design kebaya yang cantik bisa terlihat semakin menawan dengan kombinasi hijab yang serasi.

Sebelum memilih kreasi hijab yang diinginkan, ada baiknya disesuaikan dengan design dan warna kebaya.  Pastikan juga kebaya yang dikenakan tidak menerawang agar keputusan kita untuk berhijab dan menutup aurat lebih sempurna.

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here