Tips Buat Cowok Agar Berpenampilan Lebih Menarik di Mata Cewek

berpenampilan lebih menarik

Penampilan menarik adalah daya pikat pertama yang dapat memuluskan langkah berikutnya: dekat dengan banyak orang. Kalau kamu tidak bisa berpenampilan lebih menarik, maka akan sedikit peluang untuk bisa bergaul dengan banyak orang, khususnya dekat dengan cewek.

Naluri seorang cewek, sangatlah memperhatikan penampilan. Mereka terdorong untuk selalu tampil cantik dan fashionable. Begitu pula saat bertemu dengan lawan jenis, cewek sangat memperhatikan penampilan cowok yang ditemuinya.

Seperti kata Cygnus the Legend, “Penampilan bukanlah segalanya, tapi segalanya berawal dari penampilan”. Kini saatnya, kamu beranikan diri untuk upgrade fashion supaya bisa berpenampilan lebih menarik. Lalu, kira-kira penampilan seperti apa yang punya daya pikat? Cek yuk!

1. Selalu kenakan pakaian yang good looking tiap kali keluar rumah

Jangan malas untuk terlihat bagus. Karena kita tidak akan tahu, kapan waktunya kita bertemu dengan cewek idaman, misalkan. Karena itu, selalu kenakan pakaian yang bagus setiap kali kamu pergi keluar rumah. Supaya kesan pertama terlihat begitu menggoda karena kamu menarik.

Tidak kalah pentingnya, kamu wajib mempertahankan kebiasaan berpakaian bagus setiap hari. Karena berpenampilan menarik haruslah dilakukan secara rutin dan konsisten. Bukan hanya saat-saat tertentu, seperti menghadiri event atau kondangan saja.

2. Pakaian yang kamu kenakan harus rapi dan bersih

Pakaian yang rapi dan bersih ialah syarat berpenampilan menarik. Jangan sampai, kemeja kamu lupa disetrika sehingga terlihat kusut dan tidak rapi. Jangan pula, kamu kenakan pakaian yang kedodoran atau terlalu kecil sehingga tidak cocok untuk ukuran tubuhmu.

Rekomendasinya, selalu pilih pakaian yang pas untuk tubuh kamu (body fit). Pun, untuk bawahan, selalu gunakan celana yang pas di paha kamu. Tidak terlalu ketat, dan tidak terlalu longgar. Tentu tak perlu dijelaskan, berapa ukuran baju dan celana yang harus kamu pakai, bukan?

3. Merk itu tidak penting, pilih pakaian yang sedang-sedang saja (harganya)

Kalau kamu tipikal orang yang khawatir kalau harga murah maka kualitasnya rendah, maka silakan beli pakaian yang harganya sedang-sedang saja. Tidak terlalu mahal, juga tak terlalu murah. Tidak kalah pentingnya, jangan sampai kamu hanya mementingkan merk/brand saat membeli pakaian.

Merk/brand itu tidaklah penting, yang penting adalah pas untuk kamu. Pas harganya, pas ukurannya, dan pas pula tema pakaiannya. Intinya, kamu tidak perlu keluarkan biaya yang besar hanya untuk fashion. Itu terlalu membuang-buang pengeluaran.

4. Kenakan pakaian di saat yang tepat

Untuk acara santai (tidak formal), kamu cukup kenakan jeans biru tua, kaos polo berkerah, dan sepatu kulit coklat. Sedangkan untuk acara formal, kamu bisa kenakan jeans hitam atau celana bahan hitam, kemeja body fit bergaris vertikal, dan sepatu kulit berwarna hitam.

Aksesoris tambahan, kenakan ikat pinggang berwarna coklat polos dengan kepala silver polos. Jangan lupa kenakan pula jam tangan warna polos, tanpa motif atau merk. Hindari pula warna emas, karena hanya akan membuatmu terkesan norak dan tua.

5. Tatanan rambut jangan lupa kamu maksimalkan

Terakhir, adalah tatanan rambut. Cewek pun memperhatikan kamu lewat tatanan rambutnya. Kalau rambut kamu tidak rapi, berketombe, dan terlihat kering, cewek mana yang akan tertarik? Hindari pula tatanan rambut panjang (gondrong), karena sebagian besar cewek tidak inginkan hal itu.

Rekomendasinya, gunakan wax. Bukan gel atau pomade. Karena, wax lebih mudah ditata, tidak membuat wajah kamu berminyak, mudah dipakai, serta membuatmu terlihat lebih menarik. Tidak perlu dijelaskan kepada kamu, bedanya wax, gel, dan pomade, bukan?

ladyfem

Itulah sederet tips berpenampilan lebih menarik buat para cowok. Selamat mencoba dan rasakan perubahannya!

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *