Bosan Menungggu, Tanda-Tanda Ini Dapat Memastikan Kapan Cowok Kamu Datang Melamar

1212
Tanda Pasti Cowok Akan Melamar
Seorang Cowok datang Melamar / Valentinespecialgifts.yolasite.com

Arwini.com, Tanda Pasti Cowok Akan Melamar – Jika kamu sudah merasa bosan dengan pertanyaan ‘kapan nikah?’, maka sudah saatnya melihat tanda-tanda keseriusan cowok kamu, apakah mau melamar atau tidak.

Jangan sampai selama ini kamu hanya diberi harapan-harapan palsu saja, sedangkan kamu sudah siap mental maupun fisik untuk memasuki jenjang hubungan yang lebih serius.

Siapapun cewek pasti akan gengsi untuk bertanya ‘kapan sich kamu mau ngelamar aku?’ dan biasanya cewek suka nunggu kapanpun yang ia mampu hingga cowok bilang ‘maukah kamu menjadi isteriku?’.

Nah daripada baper karena sudah terlalu lama menunggu, tanda-tanda dibawah ini dapat memastikan kapan cowok kamu datang melamar.

  • Rajin Menabung

Perhatikan jika cowokmu tiba-tiba jadi rajin menabung, berarti ia sedang mempersiapkan sesuatu. Resepsi pernikahan itu tidak murah loh ladies, jadi cowok pasti akan ancang-ancang terlebih dahulu untuk menabung.

Perhatikan juga apakah ia memiliki beban keuangan tertentu, jika tidak ada, berarti ia memang berniat melamar kamu. So persiapkan segera mentalmu untuk mengatakan ‘iya aku bersedia’.

  • Jarang Shopping

Selain rajin menabung, cowok yang berniat melamar pasangannya juga akan mengurangi intensitas belanjanya. Cowok single biasanya sering menghabiskan banyak uang hanya untuk membeli barang-barang yang ia mau seperti pakaian, gadget, konsol games, alat musik dan lain-lain.

Jika kamu memperhatikan cowokmu jadi jarang shopping atau jalan-jalan, berarti ia sedang mempersiapkan sebuah cincin di jari manismu.

  • Sering Mengatakan Kata ‘Kita’

Perhatikan juga soal pemilihan kata yang dilontarkan cowokmu. Jika ia sering mengatakan kata ‘kita’ saat berbicara, bisa jadi itu pertanda ia ingin segera melamarmu. Kata ‘kita’ menunjukan bahwa ia sudah yakin denganmu.

Selain itu kata ‘kita’ juga menunjukan adanya komitmen yang mendalam. Jadi jika cowokmu jadi kelihatan sering mengatakan kata ‘kita’, bisa jadi pertanda ia akan segera mengatakan ‘will you marry me?’.

  • Sering Membicarakan Tempat Tinggal

Cowok tuh biasanya paling suka dengan obrolan-obrolan santai. Namun jika cowokmu tiba-tiba jadi serius dan sering ngebahas soal tempat tinggal, baik itu soal lokasi, harga, ataupun desain rumah, berarti ia sedang dalam rencana pelamaran.

Cowok manapun pasti ingin hidup mandiri dan memiliki rumah saat telah menikah. Itulah mengapa jika cowokmu tiba-tiba jadi sering ngebahas soal rumah, bisa jadi itu pertanda cowokmu tidak lama lagi akan melamarmu.

  • Dia Jadi Sering Ketemu Sama Ayahmu

Tanda-tanda lainnya yang menunjukan keseriusan cowok kamu adalah ia jadi lebih sering menemui ayahmu. Ia terkadang menemui ayahmu tanpa memberitahumu terlebih dahulu.

Hal tersebut menunjukan bahwa ia sudah sangat serius dan ingin lebih dekat dengan keluargamu. Jadi jika tiba-tiba kamu melihat ada cowokmu di rumah dan lagi ngobrol dengan ayahmu, bisa jadi jari manismu akan segera terpasang cincin.

  • Terlihat Canggung dan Agak Beda

Kamu pasti sudah mengetahui karakter dan segala kebiasaan yang ia lakukan. Namun jika cowokmu terlihat sangat nervous tidak seperti biasanya, bisa jadi ia sedang mempersiapkan hari paling pas untuk mengatakan ‘will you marry me’.

Baca Juga: 5 Karakter Pria yang Tidak Layak Dijadikan Pasangan Hidup

Cowok menjadi lebih over-protektif dan perhatian saat ia akan segera melamar kekasihnya. Jadi jika cowokmu tiba-tiba jadi sering memuji, menanyakan kabar, mengatakan cinta, dan membahas soal komitmen dengan intensitas tinggi berarti ia akan segera mengatakan ‘will you marry me’ padamu.

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here