6 Selebriti Sukses Hollywood yang Memulai Karir dari Kemiskinan

320
Artis Hollywood yang Awalnya Miskin
Artis Hollywood yang Awalnya Miskin
Advertisement
Loading...

Arwini.com – Hollywood identik dengan kehidupan yang serba glamour dan mewah, kekayaan dan pundi-pundi dollar seolah begitu mudah untuk didapatkan oleh para selebriti ternama dalam karirnya di dunia hiburan.

Untuk mendapatkan kepopuleran dan kejayaan saat ini dibutuhkan kerja keras dan perjuangan yang tidak sebentar.

Tidak semua selebriti Hollywood berasal dari keluarga kaya raya, bahkan beberapa di antaranya justru berasal dari keluarga yang sangat miskin. Nah, berikut ini adalah 6 selebriti Hollywood yang pernah hidup dalam kemiskinan.

1. Arnold Schwarzenegger

Mantan Gubernur California Amerika Serikat ini masuk dalam daftar aktor papan atas Hollywood dengan aktingnya yang memukau. Tak diragukan lagi jika karir bintang action ini melejit seiring dengan popularitasnya yang semakin dikenal masyarakat dunia. Namun tahukah Anda jika aktor kawakan ini pernah mengalami masa-masa sulit yang menyedihkan?

Advertisement
Loading...

Lahir di Austarlia, Arnold Schwarzenegger imigrasi ke Amerika Serikat demi mencari peruntungan yang lebih baik. Hanya berbekal keyakinan dan tekad yang kuat, aktor ini pun sempat menggelandang di negeri Paman Sam sebelum memulai karir keartisannya.

Berkat kemenangannya dalam mengikuti kontes tubuh six packs, keberuntungan Arnold pun dimulai dan dipercaya membintangi sejumlah film laga yang akhirnya semakin mempopulerkan namanya di dunia hiburan Hollywood.

Baca Juga: 10 Selebriti Wanita yang Sukses Berkarir di Hollywood

2. Leonardo DiCaprio

Berperan dalam film Titanic sebagai Jack Dawson, nama Leonardo DiCaprio melejit seiring dengan kesuksesan film tersebut di pasaran. Dengan kekayaan yang saat ini diperkirakan mencapai USD 200 juta, lawan main Kate Winslet ini berhasil meraih Oscar pertamanya di Academy Awards yang ke-88.

Tak ketinggalan, aset yang dimiliki oleh bintang ini diperkirakan melebihi kekayaannya tersebut, namun tak banyak yang tahu jika masa lalu aktor ini terbilang suram.

Aktor ini pernah hidup di jalanan bahkan menggelandang di masa mudanya. Namun berkat bakat dan wajah tampannya, akhirnya Leonardo dipercaya membintangi iklan dan secara perlahan karirnyapun mengalami peningkatan. Di tahun 1993, untuk pertama kalinya Leonardo mulai terjun ke dunia akting dan terus kebanjiran tawaran untuk bermain dalam berbagai film.

3. Oprah Winfrey

Sebelum terkenal seperti saat ini, Oprah Winfrey pernah berada dalam kehidupan yang serba susah. Bukan hanya menggelandang, pembawa acara terkenal ini juga mengemis untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Keberuntungan rupanya ada di pihak Oprah Winfrey dan membuatnya berhasil masuk dalam sebuah acara di Baltimore. Kepiwaiannya dalam membawakan acara membuatnya dipercaya menjadi presenter untuk berbagai acara yang semakin membuat namanya terkenal.

4. Leighton Meester

Berperan sebagai anak orang kaya dalam sebuah serial Gossip Girls, nama Leighton Meester semakin dikenal dalam dunia hiburan Hollywood. Berbeda dengan perannya sebagai anak orang kaya di Los Angeles AS, Leighton Meester lahir di penjara karena ibunya menjadi pengedar obat terlarang kala itu.

Sempat tinggal di dalam penjara bersama ibunya, aktris cantik ini kemudian diasuh oleh kakek dan neneknya. Di usia 14 tahun aktris ini memulai karirnya di modeling dan mulai dipercaya untuk berperan dalam serial drama.

5. Celine Dion

Celine Dion menjadi salah satu penyanyi papan atas yang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi kesuksesannya dalam bidang tarik suara. Setidaknya sudah lima Grammy Awards yang dimenangkannya selama karirnya di dunia hiburan. Namun tak banyak yang tahu jika penyanyi bersuara emas ini pernah hidup dalam kemiskinan dimana orangtuanya memiliki 15 anak.

Di usianya yang menginjak 14 tahun, kemampuan vokalnya mulai dilirik dan berhasil merilis album perdananya yang disambut baik oleh penikmat musik dan sukses di pasaran.

6. Jim Carrey

Komedian Jim Carreay mengawali karir keartisannya melalui aksinya dalam Stand Up Comedy. Di masa remaja, aktor komedi ini hidup dalam kemiskinan dan sempat dropout dari sekolahnya, bahkan membuatnya sempat menggelandang.

Baca Juga: 6 Kejanggal Film Superman VS Batman (Dawn Of Justice)

Dengan gaya khasnya yang kocak, keberuntungan mulai menghampirinya sehingga bisa memerankan sejumlah karakter dalam beberapa film yang cukup terkenal, seperti Dumb and Dumber di tahun 1994 hingga The Mask di tahun 1994 serta film lainnya yang sukses di pasaran.

Gaya komedinya yang terbilang aneh justru menjadi daya tarik tersendiri dalam berbagai film yang dibintanginya.

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here