4 Keuntungan Punya kakak Laki-laki, Lakukan Hal Seru ini untuk menghilangkan Jarak dengannya

521
Keuntungan Punya kakak Laki-laki

Arwini.com – Kamu punya kakak laki-laki? Apakah hubunganmu baik-baik saja atau merasa terlalu ada jarak diantara kalian? Tenang saja karena kalian bisa menemukan berbaga hal-hal seru yang bisa dicoba dengan kakak laki-laki dalam artikel ini. Kakak laki-laki itu layaknya secangkir kopi, ada manis dan ada juga pahitnya.

Loading...

Kadang ia berlaku jahil namun terkadang juga menunjukan kasih sayang pada adiknya. Namun percayalah, jika kamu punya kakak laki-laki, ia tak akan rela ada orang lain yang menyakitimu. Nah agar semakin akrab, berikut Arwini berikan hal-hal seru yang bisa dicoba dengan kakak laki-laki.

Lakukan Sharing Bersama

Jika kamu pernah curhat sama orang tua, lalu membeberkan hal-hal buruk yang telah kamu lakukan, apa respon mereka?  Pasti mereka akan memberimu banyak perintah dan batasan ini itu, iya kan? Meskipun tidak semua orang tua seperti itu, namun kebanyakan anak tidak terlalu suka ngomong blak-blakan dengan orang tua.

Mah, Dinda kemarin bolos sekolah, terus ketahuan sama guru, maafin Dinda ya mah?

Kamu itu, bukannya sekolah yang bener malah bolos, pokoknya kalau kamu masih kayak gitu, mama enggak bakal kasih uang jajan!

Berbeda jika kamu curhat pada kakak laki-laki soal kisah asmara, kenakalan di sekolah, harapan-harapan, dan hal-hal lainnya, respon kakak laki-laki biasanya disertai dengan tawa lalu memberikan pengalaman-pengalaman renyahnya.

Bang ade ada yang deketin di sekolah, kira-kira ade harus gimana ya, padahal ade enggak suka sama orang itu?

Ya udah sini kenalin sama abang, abang pengen kenalan.

Atau bisa juga responnya seperti ini.. Hehe, gini de, ade harus sadar bahwa ade itu cantik, ya wajarlah banyak yang suka, ya udah biarin aja, kalau nanti misalnya ngeganggu kamu, laporin sama abang ya.

Kakak laki-laki akan menyayangimu apapun keburukan yang telah kamu lakukan diluar sana. Kakak laki-lakimu juga akan mengajarkanmu banyak hal, jadi jangan sungkan untuk sharing bersama. Kamu bisa melakukannya saat malam hari di balkon rumah atau bisa sekedar ngopi-ngopi di kafe terdekat.

Lakukan Seru-seruan Bareng

Sesekali seru-seruan dengan kakak kamu itu boleh banget loh girls. Bagi kamu yang belum pernah seru-seruan bareng sama kakak laki-laki, mulai deh dari sekarang. Berbeda jika kamu seru-seruan bareng teman, seru-seruan dengan kakak laki-laki akan membuatmu merasa lebih aman, nyaman dan terkontrol. Tunjukan bahwa tidak selamanya hubungan adik kakak itu harus selalu serius,  terkadang hal-hal gila bisa menjadikan hubungan kakak adik menjadi semakin dekat.

Kasih Kejutan

Biar lebih akrab, coba deh kasih kejutan sama kakakmu. Biar tidak misinterpretasi, kasih kejutan di hari-hari tertentu misalkan pada saat abangmu wisuda, ulang tahun, mendapatkan pekerjaan, jadian dan lain-lain. Selain itu cari tahu juga apa yang abangmu sukai, jangan sampai kamu memberinya kaos berwarna pink padahal dia sangat anti dengan warna pink.

Selain itu, kamu bisa mulai dari hobi yang ia gemari, cari tau , pelajari, dan coba kamu berikan sesuatu yang baru dari hobi ia tekuni. Bisa saja kamu membelikan perlengkapan untuk menunjang hobi yang ia tekuni.

Main Games Bareng

Mayoritas cowok pasti suka main games, termasuk abangmu. Jadi jangan sungkan untuk mengajaknya main games, pasti kakak laki-lakimu akan mengiyakannya. Jangan lupa menyediakan kacang dan juga minuman ringan, dijamin main games bersama kakak laki-lakimu akan lebih enjoy.

Baca: Ciri Cowok Cuek tapi Penyayang yang ada Didekatmu

Hal-hal seru yang bisa dicoba dengan kakak laki-laki di atas pasti akan menjadi memori yang paling indah kelak saat kamu tumbuh dewasa. Segala canda tawa dan juga nasihatnya adalah pelajaran terbesar dalam hidupmu sebagai adiknya yang tercinta. Terima kasih kakak.

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here