Kencangkan Kulit Wajah dengan Cara Tepat, Solusi Alami Buat Kulit Keriput Anda!

982
Kencangkan Kulit Wajah dengan Cara Tepat Solusi Alami Buat Kulit Keriput Anda

Arwini.com – Kesehatan dan kecantikan wajah merupakan mahkota bagi semua orang. Banyak orang yang dengan gigihnya mencari berbagai jalan untuk mendapatkan wajah kencan dan terlihat bersih walaupun telah menginjak masa tua.

Loading...

Tidak sedikit dari mereka yang rela mengeluarkan banyak materi untuk mengatasi wajah dari gangguan yang dapat mempengaruhi penampilan.

Memiliki wajah putih dan bersih dari noda hitam jerawat merupakan sebuah karunia dari Sang Pemberi. jika anda mengalami hal yang sebaliknya maka jangan berkecil hati karena semua permasalahan kecantikan dapat kita atasi dengan menggunakan beberapa alat/bahan yang dapat anda temui di sekitar anda.

Sama halnya dengan kulit wajah yang terlihat kendur, ada banyak cara untuk menghilangkannya. Salah satu penyebab kulit tidak kencan adalah ketidakmampuan wajah untuk beregenerasi di usia yang sudah lanjut.

Bahan untuk mengencankan kulit wajah dapat anda coba dengan cara yang sangat mudah dan bahan yang tidak sulit ditemukan. Apakah bahan ini aman? apakah ada efek samping? apakah ini akan berhasil? jawaban saya ya.

Namun semua yang anda lakukan akan tergantung bagaiman cara menyikapi hingga memperlakukan kulit wajah anda karena terkadang seseorang tidak sabar menggunakan produk kecantikan sehingga mereka mencapuradukkan bahan alami dengan bahan kimia.

Jika tidak melalui pengawasan dokter maka akan mememberikan efek sebaliknya (konsultasikan keluhan anda ke dokter).

Cara Tepat Mengencankan Kulit wajah dengan Bahan Alami

1. Masker Air Kelapa

Peralatan yang harus anda siapkan adalah: sendok makan, air kelapa muda, putih telur ayam, dan susu murni. setelah semua bahan terkupul ambil segelas air kelapa lalu campurkan dengan susu murni.

Aduk secara perlahan setelah itu masukkan satu sendok madu yang telah dicampur dengan putih telur ayam. Setelah semua bahan tersebut dicampurkan oleskan ramuan tersebut keseluruh permukaan wajah hingga merata.

2. Masker Bengkoang

Bengkoan merupakan bahan kecantikan yang paling banyak digunakan untuk mengatasi permasalahan kulit. dengan menggunakan bengkoan, kulit akan terlihat cerah dan bersih dari keriput. bahan yang diperlukan: bengkoan, timun, blender.

Cara pembuataanya sangat mudah. haluskan terlebih dahulu bengkoan dan mentimun yang telah disiapkan. setelah itu campurkan bengkoan dengan mentimun dan aduk secara merata. setelah itu oleskan ke permukaan wajah. cara ini dapat mengencankan kulit yang terlihat keriput.

3. Senam Wajah

Selain menggunakan bahan di atas, wajah dapat dikencankan dengan melakukan senam wajah, hal tersebut dapat anda praktekkan di depan cermin. 2 gerakan untuk mengencankan kulit:

Gerakan Pertama, melakukan gerakan dengan melebarkan mata dan menatap ke arah depan sambil membuka mulut selebar mungkin. lakukan gerakan ini berulang-ulang dengan dibarengi pergeralkan kepala ke kiri dan ke kanan.

Gerakan Kedua, letakkan jari anda pada dahi dan gerakkan kebelakan dengan mengikuti garis rambut. gerakan ini berguna untuk menghilangkan keriput di dahi. lakukan gerakan ini setiap hari untuk mendapatkan hasil memuaskan.

Baca Juga: Bahan Alami Perawatan Kulit Wajah Putih

Dengan menggunakan bahan alami di atas yang dipadukan dengan senam wajah, akan memudahkan anda untuk mengencankan kulit dan terhindar dari keriput sebab penuaan. walaupun keriput tidak dapat dihindari secara maksimal (semua manusia keriput) alangkah baiknya jika kita atasi dengan menunda datangnya keripu tersebut.

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here