Daftar 3 Hotel Murah Dekat Malioboro Jogja

61
Alamat Le Krasak Boutique Hotel Murah Malioboro

Hotel Murah Dekat Maliboro Jogja – Hari ini siapa yang tak kenal Malioboro, sebuah kawasan jalan di kota Yogyakarta yang pesonanya semakin semerbak sama seperti kata Malioboro itu sendiri yang diambil dari bahasa sansekerta yang berarti karangan bunga.

Hingga hari ini orang-orang dari berbagai penjuru Indonesia, terus berdatangan hanya untuk mengobati kerinduan pada kota pendidikan ini. Berbagai festival seperti Karnaval Malioboro, Jogja Java Karnival, Festival Kesenian Yogyakarta semakin menjadi magnet bagi para pendatang untuk menikmati nuansa khas Malioboro.

Bagi kamu yang berencana untuk mengambil cuti beberapa hari dan memutuskan untuk berlibur ke Malioboro berikut 3 hotel murah di dekat Maliboro kota Jogja.

1. Fave Hotel Kusumanegara

GudegFavehotel Kusumanegara dapat menjadi rekomendasi hotel murah terbaik disekitar Malioboro. Bagi kamu yang punya dana terbatas dan ingin memiliki akses mudah ke Jalan Malioboro, maka Favehotel Kusumanegara merupakan pilihan yang tepat.

Selain akses yang mudah ke Jalan Malioboro yaitu sekitar 10 menit, hotel bintang 3 ini juga memiliki desain bangunan yang unik. Kesan modern dan tradisional sangat terasa, nuansa minimalis dengan ambience khas kota gudeg, menjadkan Favehotel Kusumanega sebagai hotel murah dengan fasilitas yang luar biasa.

Terdapat dua pilihan harga yaitu Standard Room Only dan Kamar Only, dengan harga masing-masing yaitu Rp. 248.000 dan Rp. 300.000, kamu sudah mendapatkan berbagai fasilitas seperti kamar mandi premium, AC, TV kabel, akses kolam renang, akses parkir dan lain-lainnya.

Harga Fave Kusumanegara, Hotel Murah Dekat Malioboro Jogja

Sangat cocok bagi kamu yang berencana untuk pergi bersama dengan orang-orang terkasih, karena fasilitas yang ditawarkan sangat keren, dengan harga yang terjangkau. Selain itu Favehotel Kusumanegara juga memiliki akses yang mudah ke stasiun kereta dan bandara.

So, tak perlu pikir panjang, jika berada di Yogyakarta dan sedang berlibur di Malioboro kamu bisa memilih Favehotel Kusumanegara sebagai tempat menginap.

2. Allstay Hotel Yogyakarta

Terletak di Jalan Wahid Hasyim No. 41, Sleman, Catur Tunggal, Yogyakarta, Allstay Hotel Yogyakarta merupakan salah satu hotel termurah di dekat Malioboro. Jarak antara hotel dengan Kawasan Malioboro yaitu 5 km, dan itu tidak terlalu jauh tentunya.

Harga Allstay Hotel Murah di Yogyakarta

Apa yang ditawarkan hotel ini bagi pengunjung sangat luar biasa, karena hanya dengan Rp. 223.000 permalamnya kamu sudah mendapatkan berbagai fasilitas seperti TV kabel, kamar ber-AC, kamar mandi premium dengan shower dan parkir pribadi gratis!

Selain itu kerennya lagi, Allstay Hotel Yogyakarta memberikan akses Wi-Fi gratis bagi para pengunjung, jadi jika kamu bermalam disana silahkan download sepuasnya sebelum pergi ke Kawasan Malioboro. Bukan hanya itu saja, karena beberapa kamar memiliki akses untuk melihat pemandangan luar biasa dari taman, pegunungan atau kota yang ada di Jogja.

3. Le Krasak Boutique Hotel

Le Krasak Boutique Hotel menjadi hotel murah dekat Malioboro terakhir dalam daftar kami. Hotel ini bisa menjadi rekomendasi terbaik saat berlibur di Kawasan Malioboro. Hanya 10 menit perjalanan, kamu sudah bisa sampai ke Jalan Malioboro.

Alamat Le Krasak Boutique Hotel Murah Malioboro

Hotel ini melarang pengunjungnya untuk merokok, dan memiliki akses Wi-Fi gratis. Berbagai fasilitas bisa kamu dapatkan di Le Krasak Boutique Hotel seperti TV kable, AC, kamar mandi shower dan lain-lain.

Baca Juga: Alamat Sentra Souvenir dan Kerajinan Tangan Kota Jogja

Selain itu kamu juga dapat menemukan mini bar di beberapa kamar di hotel ini. Jika kamu ingin pergi ke Kawasan Malioboro, kamu bisa menghubungi staff hotel untuk dipesankan alat transportasi. Harga yang ditawarkan cukup kompetitif yaitu Rp. 270.000 permalamnya.

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here