5 Trend Gaya Rambut Terbaik untuk Wanita Berwajah Bulat

901
Gaya Rambut Terbaik untuk Wanita Berwajah Bulat




Arwini.comBagi kebanyakan orang, wajah bulat dianggap sebagai orang yang memiliki karakter pede dan humble. Bentuk wajah bulat memiliki karakteristik garis rambut yang lebar dan area sekitar pipi terlihat bervolume.

Orang dengan bentuk wajah seperti ini biasanya memiliki karakteristik ekstrovert sehingga banyak orang mengiranya dengan perilaku narsis.

Terlepas dari hal itu, bagi Anda yang memiliki bentuk wajah bulat, harus memiliki gaya rambut yang dapat membuat wajah tidak terlalu kelihatan lebar. Dibawah ini Anda bisa menemukan 5 gaya rambut terbaik untuk wanita berwajah bulat, berikut ulasannya:

5 Trend Gaya Rambut Terbaik untuk Wanita Berwajah Bulat

  1. Curled Bob

Salah satu gaya rambut yang sedang happening untuk wanita berwajah bulat adalah curled bob. Curled bob merupakan potongan rambut yang sangat sexy dan mampu membuat siapa saja yang memilikinya terlihat glamour.

Potongan rambut ini merupakan variasi dari bob hairstyle yang memang identik dengan wanita. Sama seperti gaya rambut bob lainnya, potongan bagian bawah rambut selaras dengan rahang dan rambut didekatkan pada garis muka.

Tidak hanya sampai disitu, buat rambut agak keriting sehingga tercipta banyak dimensi. Anda wanita berwajah bulat juga bisa mewarnai rambut khususnya dengan warna-warna glamour seperti coklat dan merah.

  1. Long Layer

Gaya rambut untuk wanita berwajah bulat lainnya adalah long layer. Apa itu long layer hairstyle? Long layer hairstyle adalah gaya rambut model panjang dengan struktur lapisan dibagian bawah. Caranya adalah biarkan rambut memanjang hingga sebatas dada, lalu buat lapisan yang bisa dimulai pada bagian dagu kebawah.

Pastikan lapisan rambut tersebut menyembul di bagian depan, jangan sembunyikan di bagian belakang. Hal tersebut untuk menyeimbangkan dengan bentuk wajah bulat, sehingga terlihat proporsional. Pastikan bagian rambut yang berlapis, dibuat agak keriting sehingga terlihat sexy dan menggoda. Anda wanita berwajah bulat bisa mengkombinasikan gaya rambut long layer ini dengan cat rambut, yang paling bagus adalah coklat agak keemasan.

  1. Long Bob

Berbeda dengan bob hairstyle standar, Anda bisa memanjangkan rambut bagian bawah sedikit lebih panjang sehingga terlihat menggantung. Anda bisa mengkombinasikannya dengan style side-swept yang dibuat berlapis sehingga tercipta kesan modern.

Anda juga bisa membuat variasi pada long bob hairstyle ini yaitu dengan style asimetris dengan highlight warna rambut tertentu. Gaya rambut ini membuat bentuk wajah Anda menjadi tidak bulat, tapi oval, sehingga sangat sexy tentunya. Gaya rambut long bob ini cocok dengan wanita dengan rambut tipis, sehingga terbentuk banyak dimensi.

  1. Bangs

Jika Anda memiliki wajah bulat dan ingin meminimalkan porsi wajah, maka gunakan bangs hairstyle. Bangs hairstyle membuat bentuk wajah terlihat proporsional dan terlihat menarik. Potong rambut hingga pendek, dan biarkan bagian depan menutupi kening. Bagian atas rambut bisa Anda buat agak meruncing dengan pola asimetris.

Gaya rambut bangs ini sangat cocok bagi wanita yang tidak ingin repot dengan perawatan rambut. Anda bisa mengkombinasikan gaya rambut bangs iniĀ  dengan warna rambut seperti perak, coklat hingga merah maroon.

  1. Mermaid Chic

Sesuai dengan namanya, gaya rambut ini membuat Anda layaknya puteri duyung. Bagi wanita yang memiliki rambut keriting bisa mencoba gaya rambut mermaid chic ini, cukup buat beberapa lapisan sehingga terlihat asimetris. Jangan lupa beri aksen dengan cat rambut berwarna biru laut dan putih.

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here