Fantastis! 9 Artis Hollywood dengan Bayaran Termahal di Dunia

1425
Kumpulan daftar nama Artis Hollywood Termahal di Dunia
Artis Hollywood Termahal di Dunia

Arwini.com – Hollywood menjadi magnet tersediri bagi para bintang film untuk mendulang pundi-pundi dollar dari perannya dalam sebuah film (baca : Wanita Sukses di Hollywood). Sudah bukan rahasia lagi jika sejumlah selebriti dunia memiliki penghasilan yang fantastis dari perannya dalam membintangi sebuah film, tentunya selebriti yang memiliki penghasilan besar merupakan bintang populer dengan jam terbang tinggi ataupun memiliki kempampuan akting yang mumpuni.

Hal ini erat kaitannya dengan kesuksesan film itu sendiri, dimana film-film yang dibintangi oleh bintang top kemungkinan besar akan menyedot perhatian publik sehingga laris di pasaran. Nah, dari sekian banyak selebriti dunia yang berpenghasilan tinggi, berikut ini adalah 9 diantaranya.

1. Ben Stiller

Aktor yang pernah membintangi film Zoolander ini awalnya dibayar dengan honor sekitar USD 3 juta atau setara dengan Rp 39 miliar, namun Ben Staler berhasil mendapatkan penghasilan yang tinggi dalam film Little Fockers dengan bayaran senilai USD 20 juta atau setara dengan Rp 260 miliar.

2. Johnny Depp

Figur Kapten Jack Sparrow dalam film The Pirates of the Caribbean sangat melekat pada sosok Johnny Depp yang berhasil memerankan tokoh tersebut dengan begitu memukau.

Berkat peran tersebut, nama Johnny Depp semakin populer di Hollywood dan mendongkrak penghasilnnya secara signifikan. Meski tidak semua film yang dibintanginya berhasil meraih kesuksesan di pasaran, namun penghasilan Johnny Depp diketahui mencapai USD 150 juta.

3. Charlie Sheen

Aktor populer yang satu ini memiliki penghasilan yang fantastis bahkan untuk acara televisi yang sebenarnya kurang sukses di pasaran. Setidaknya Charlie Sheen pernah dibayar hingga USD 100 juta atau setara dengan Rp 1,3 triliyun untuk sebuah acara televisi. Bahkan dalam sebuah film serial di televisi yang berjudul Scary Movie, Charlie Sheen mendapatkan honor sekitar USD 250 ribu atau sekitar Rp 3 milyar untuk satu hari saja.

4. Sean Connery

Pemeran James Bond dalam Diamonds are Forever ini mendapatkan bayaran yang tinggi hingga mencapai USD 1,2 juta atau setara dengan Rp 15 trilyun. Bukan hanya itu, perannya dalam Lord of the Rings sebagai Gandalf juga menghadiahinya dengan 15 persen dari keuntungan film yang diperoleh.

Untuk perannya dalam film Robin Hood: Prince of Thieves, Sean Conneray mendapatkan honor USD 250 ribu hanya untuk dua hari shooting film tersebut. Meski demikian tidak semua film sukses di pasaran, seperti dalam film Morpheus in the Matrix yang justru tidak booming walaupun penghasilannya dari film tersebut mencapai USD 450 juta.

5. Harrison Ford

Aktor yang lekat dengan perannya di Indiana Jones, Star Wars, The Fugutive and Blade Runner dan Jack Ryan ini mendapatkkan bayaran yang cukup tinggi. Diantaranya adalah perannya dalam film Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull yang membayarnya hingga USD 90 juta.

6. Julia Roberts

Kepopuleran aktris yang satu ini tentu sudah tidak perlu ditanyakan lagi, sejumlah film sukses dibintanginya hingga menjadikan namanya semakin populer demikian juga dengan penghasilannya yang semakin meningkat. Bahkan untuk berperan dalam cameo saja aktris ini mendapatkan bayaran hingga USD 3 juta, dimana dala perannya tersebut Julia Roberts hanya muncul selama sekitar 6 menit saja. Wow!

7. Will Smith

Sejumlah film kondang pernah dibintangi oleh aktor yang satu ini, seperti Independence Day, Bad Boys, hingga Man In Black yang turut meningkatkan popularitas Will Smith.

Penghasilan Will Smith pun terbilang fantastis sekitar USD 10-20 juta. Bahkan dalam film I Am a Legend, Will Smit dibayar dengan honor sebesar USD 28 juta, dari penghasilan kotor film yang mencapai USD 800 juta.

8. Marlon Brando

Aktor lawas ini termasuk salah satu bintang yang berpenghasilan tinggi untuk berperan dalam sebuah film. Bahkan di tahun 1978, aktor ini telah mendapatkan bayaran hingga mencapai USD 19 juta, angka yang tentunya sangat besar pada masa itu.

Baca Juga: Film Hollywood yang Ngehits Meskipun Menggunakan Budget Kecil

9. Tom Cruise

Beberapa film tercatat sukses dibintangi oleh Tom Cruise yang turut berpengaruh pada penghasilannya yang semakin membumbung tinggi, mulai dari honor sebesar USD 12 juta, USD 15 juta, hingga USD 250 juta untuk peran apiknya dalam film Mission Impossible yang spektakuler. Fantastis!

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here