5 Daftar Tempat Nongkrong Asyik 24 Jam di Kota Jogja

5080
Habiskan malam di Tempat Nongkrong 24 Jam Kota Jogja

Arwini.com – Jogja memiliki aneka ragam destinasi wisata yang menawarkan berbagai keindahan dan suasana “ngangeni”. Selain pesona alam yang sudah kesohor, Jogja juga mulai bergeliat dalam menyajikan suasana malam yang lebih meriah dan berwarna, hingga tak jarang pengunjung yang berasal dari luar Jogja merasa harus menikmati berbagai obyek wisata malam di kota pelajar ini.

Kondisi ini tidak lepas dari kemunculan beberapa kafe dan kuliner yang buka di malam hari hingga memberikan ruang menarik bagi seluruh masyarakat yang ingin menikmati suasana malam dengan nongkrong bersama teman atau keluarga sambil menikmati sajian yang menggugah selera.

Yang lebih istimewah, wisata malam Jogja ini memiliki jam operasioal hingga 24 jam, sangat cocok bagi kamu yang mengalami insomnia dan bingung bagaimana menghabiskan malam dengan cara yang menyenangkan.

Cukup hubungi teman-teman kamu dan kunjungi tempat nongkrong 24 jam yang akan kami sebutkan di bawah ini. Jangan khawatir dengan tempat yang akan kami sebutkan ini, karena dari beberapa tempat ini, tersedia keunikan yang tidak kamu temukan di tempat lain.

1. House of Raminten

House of Raminten menjadi salah satu tempat nongkrong yang menawarkan sajian kuliner yang unik serta menjadi salah satu tempat makan yang dicari oleh wisatawan saat berkunjung ke Jogja.

Mengusung tema unique, antique dan elegant, tempat nongkrong yang satu ini menampilkan nuansa Jawa yang kental, dimana saat memasuki lokasi ini pengunjung akan disambut oleh pelayan yang mengenakan kemben Jawa.

House of Raminten terletak di Jalan FM Noto No 7 Kotabaru, dengan memadukan konsep kafe, angkringan dan rumah makan, menu yang disediakan pun disajikan dengan cara yang unik seunik nama menu yang ada.

Sebut saja Wedang Gajah Ndekem, Ayam Koteka, Es Melankolis, Bubur Kelasworo, Cunduk Raminten dan sajian unik lainnya yang tentunya menggugah selera. Suasana makan semakin berkesan dengan iringan alunan gendhing-gendhing Jawa dan aroma khas dupa yang semerbak mewangi.

2. Warkop Semesta

Warkop Semeseta terletak di Jalan Abu Bakar Ali No 2 Kotabaru, tepatnya di dekat Gereja Kotabaru. Meski namanya warkop atau warung kopi, namun sajian minuman di tempat nongkrong yang satu ini cukup bervariasi, mulai dari kopi, teh, jus, cokelat, hingga softdrink.

Tempat nongkrong yang buka 24 jam ini menawarkan fasilitas WiFi sehingga sangat cocok bagi kamu dan teman-teman yang ingin berselancar ria di dunia maya.

Menu makanan yang disediakan pun cukup beragam, seperti pisang bakar, jamur crispy, hingga nasi penyet dan spaghetti yang siap memanjakan lidah kapanpun kamu mau.

3. Legend Coffee

Kafe yang satu ini terletak di Jalan Abu Bakar Ali No 24 Kotabaru. Bentuk arsitektur berupa bangunan rumah Belanda menjadi daya tarik tersendiri yang memberikan kesan elegan dan unik.

Dengan penawaran harga yang relatif murah, kafe ini menawarkan berbagai menu istimewa mulai dari nasi goreng, bubur ayam, hingga menu spaghetti, macaroni maupun beef steak.

Tak heran jika kafe 24 jam ini tidak pernah sepi pengunjung. Ditambah dengan fsilitas yang cukup lengkap, seperti WiFi, soccer table, karambol, bilyard mini, dart games, Nintendo maupun PS3 semakin membuat pengunjung betah berlama-lama nongkrong di kafe ini.

Kafe 24 Jam ini juga menyediakan ruang khusus bagi costumer yang ingin menggelar pers conference, memajang hasil karya seni hingga mini konser bagi beberapa band.

4. Peacock Coffee

Kafe ini terletak di Jalan Palagan Tentara Pelajar Km 6, atau di selatan Hotel Hyatt Yogyakarta. Anda bisa menikmati berbagai sajian khas kopi yang memiliki banyak varian.

Mulai dari Hypermint Latte, Cappuccino, Moccachino, Carmelito, Vanilla Latte hingga Cinnamon Latte. Sedang untuk menu non coffee, Anda bisa mencoba beberapa varian seperti Green Tea Latte, Bubble Gum, Nuttie Cream, White Menthol, hingga Pineapple Mint dan Chocolate.

Kafe ini dilengkapi dengan fasilitas free WiFi sehingga Anda bisa bercengkarama dengan teman-teman serta menikmati menu pesanan Anda sambil tetap online. Konsep self service di kafe ini menuntut Anda untuk mengambil sendiri menu yang telah diorder sebelumnya.

Beberapa menu makanan yang bisa dicicpi di kafe yang buka 24 jam ini antara lain Apple Pie, Choco Wafle, Blackforrest, Banana Cake, dan menu favorit yang wajib Anda coba adalah Chicken Lasagna dan Macaroni Schootel.

Baca Juga: 7 Tempat Belanja Murah di Kota Jogja

5. Vito Cafe

Kafe 24 jam ini terletak di Jalan Raya Seturan 399A, Yogyakarta. Dengan dilengkapi fasilitas free WiFi dan TV Kabel serta suasana kafe yang nyaman, pengunjung bisa semakin betah untuk berlama-lama menghabiskan waktu di tempat nongkrong ini sambil menikmati berbagai menu yang dihidangkan.

Loading...
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here