Tutorial Hijab Cantik: Cara Memakai Jilbab Paris Modis

2823
Cara Memakai Jilbab Paris Modis

Arwini.com – Keberadaan jilbab paris memberikan warna tersendiri dalam dunia fashion busana muslim saat ini.  Dengan aneka ragam warna yang bervariasi, jilbab paris hadir untuk memberikan sentuhan corak yang menarik dalam berbusana.

Warna yang lengkap pada jilbab paris sangat mudah untuk dipadukan dengan berbagai busana dalam warna senada, termasuk menggunakan kebaya yang belakangan mulai memudar. Kita bisa mencoba beberapa kreasi memakai jilbab paris modern untuk tampil modis dan fashionable.

Jilbab paris modern bukan hanya tersedia dalam aneka warna menarik saja tetapi juga tersedia dalam banyak motif dan corak yang unik sehingga menambah variasi dalam berhijab.

Kreasi jilbab paris sederhana bisa dikombinasikan dengan warna dan motif jilbab sesuai bentuk wajah, sehingga pengguna hijab akan tampak lebih elegan. Agar penampilan lebih menarik dan tidak monoton, pastikan untuk memilih trend masa kini yang uptodate.

Berikut ini adalah beberapa kreasi tutorial jilbab paris modern yang bisa dicoba untuk berbagai kesempatan.

Cara memakai jilbab paris modern untuk gaya casual

Gaya casual bisa diterapkan untuk aktifitas sehari-hari dan berbagai kegiatan yang sifatnya santai.  Kreasi jilbab paris casual menyajikan style berjilbab yang simpel tapi manis sehingga penampilan tetap terlihat cantik menawan.

Kita bisa menggunakan jilbab dengan warna polos ataupun motif sesuai selera dan busana yang dikenakan. Untuk aplikasi jilbab paris modern, pastikan untuk menggunakan inner jilbab atau ciput ninja untuk menutupi karakter jilbab paris yang cenderung menerawang dan tipis.

Bahan jilbab paris yang relatif tipis dan lembut memang banyak dipilih oleh hijabers karena lebih nyaman dan mudah untuk dikreasikan dalam berbagai gaya. Untuk lebih jelasnya kita bisa mencoba tutorial hijab paris berikut ini:

Cara memakai jilbab paris modern untuk gaya casual

Cara memakai jilbab paris modern untuk kegiatan formal

Jilbab paris juga banyak dipilih untuk berbagai kegiatan formal seperti ke kantor atau bekerja.  Jenis jilbab paris bisa dikreasikan secara fleksibel untuk berbagai gaya, termasuk ketika mengikuti kegiatan resmi.  Meskipun kreasi jilbab terlihat simpel, namun paduan busana yang pas bisa menampilkan kesan elegan dan berkelas.

Pemilihan warna yang pas dan kombinasi busana yang serasi tentu akan membuat penampilan lebih modis dan menambah rasa percaya diri.  Untuk mempermanis penampilan boleh saja menambahkan aksesoris simpel yang cantik dan sesuai.

Cara memakai jilbab paris modern untuk gaya yang lebih elegan dan formal

Cara memakai jilbab paris modern dengan kombinasi tile

Beberapa hijabers seringkali mengkombinasikan kreasi jilbab paris dengan tile untuk menampilkan kesan yang lebih elegan dan glamour.  Tile adalah sejenis bahan yang karakternya seperti jaring.

Kombinasi jilbab paris dengan tile banyak diaplikasikan untuk berbagai acara formal seperti pesta pernikahan atau wisuda.  Kita bisa menggunakan jenis bahan tile lembut agar mudah untuk dibentuk.

Untuk menampilkan kesan mewah dan glamour bisa memilih jenis tile warna silver atau gold tergantung dari warna jilbab paris dan busana yang dikenakan.  Dengan paduan yang pas, kita bisa tampil lebih gaya dan elegan dalam menghadiri pesta pernikahan.

Untuk lebih jelasnya bisa mencoba tutorial kombinasi jilbab paris dan tile berikut ini:


 

Cara memakai jilbab paris modern dengan gaya turban

Jilbab paris juga sangat cocok untuk kreasi gaya turban yang terlihat ringkas namun tetap modis dan fashionable.  Jenis jilbab paris mudah dibentuk, dan salah satunya adalah gaya turban.  Dengan karakteristik bahannya yang lembut dan tipis, hasil kreasi gaya turban tetap terlihat ringan dan tidak berlebihan.  Untuk gaya ini kita bisa menyesuaikannya dengan kegiatan dan bentuk wajah agar tetap enak dilihat.

Untuk lebih jelasnya, silakan mencoba tutorialnya berikut ini:

 

Cara memakai jilbab paris modis bisa dikreasikan sesuai dengan karakter dan selera kita masing-masing.  Untuk tampil modis dan percaya diri, pastikan pemilihan warna dan motif jilbab paris sesuai dengan busana yang dikenakan.  Demikian juga kreasi jilbab yang diaplikasikan, sebaiknya disesuaikan dengan aktifitas yang akan dijalani agar tetap nyaman dalam berpenampilan.  Selamat mencoba!

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here