Atasi Cowok Malas, Aktivitas Sederhana yang Dapat Menaklukkan Cowok Pemalas

1092
Atasi Cowok Malas
Cowok Pemalas / Timeslive.co.za

Arwini.com, Atasi Cowok Malas – Bagaimana rasanya jika sms atau chat yang kamu kirim baru dibaca lima jam kemudian? Atau janjian untuk ketemuan, namun cowok kamu malah ngaret satu jam kemudian?

Pasti rasanya sangat menjengkelkan jika memiliki cowok semacam itu. Namun jangan dulu memutuskannya, karena sifat malas masih bisa diatasi.

Banyak faktor yang bisa menyebabkan cowok kamu menjadi sangat malas, dan faktor-faktor tersebut biasanya bersumber dari karakteristik pribadi yang dimilikinya. Namun jangan khawatir, karena selalu banyak jalan menuju Roma, berikut beberapa aktivitas sederhana yang dapat menaklukan cowok pemalas.

• Main Games Dengan Konsep Maraton

Jika cowok kamu adalah seorang pemalas ‘kelas berat’, maka cari tahu aktivitas favorit yang sering ia lakukan. Biasanya cowok sangat suka main games, jadi tak ada salahnya untuk memanfaatkan games untuk mengatasi sifat buruknya tersebut.

Triknya tidak sampai hanya di main games saja, melainkan memperlebarnya hingga menjadi konsep yang matang. Mainkan games secara maraton, yang artinya kamu bersama pasangan berlomba-lomba untuk mencapai hasil tertentu pada sebuah games.

Misal yang sedang ngetrend adalah games Pokemon GO, kamu bisa berlomba-lomba dengan cowok kamu dalam mengoleksi monster. Atau kalau kamu sangat suka games COC, maka ajak cowok kamu untuk memainkannya juga. Cowok sangat suka main games, apalagi jika diajak sama ceweknya!

• Olahraga Bersama

Cowok pemalas biasanya jarang olahraga, namun berbeda jika yang mengajak adalah ceweknya. Kamu bisa mengajak cowok kamu olahraga didalam rumah misalnya dengan melakukan skipping, MDF, catur, angkat barbel, dan lain-lain.

Jangan terlalu serius saat olahraga bersama pasanganmu karena ia akan cepat bosan. Lakukan perlahan-lahan dan juga santai, biarkan cowok kamu terbiasa berolahraga setiap harinya.

Setelah cowok kamu terbiasa berolahraga di rumah, ajak ia olahraga diluar seperti misalnya ke gym ataupun sekedar jogging bersama.

• Ajak Cowokmu Melakukan Kegiatan Fotografi

Aktivitas sederhana lainnya yang bisa kamu lakukan untuk menaklukan cowok pemalas adalah dengan melakukan pemotretan. Kamu bisa melakukan aktivitas pemotretan didalam rumah bersama cowokmu.

Cobalah untuk melakukan hal-hal lucu dan menyenangkan bersama pasanganmu, salah satunya adalah dengan memakai pakaian-pakaian tertentu yang membuat kamu dan cowokmu tertawa lepas. Selain itu jangan lupa untuk mempublish foto-foto kamu bersama pasangan di media sosial.

Kegiatan sederhana ini bisa membuat cowokmu lebih aktif dan juga membuat hubungan percintaan semakin erat. Nah jika cowokmu sudah ketagihan berselfie ria, ajak ia melakukan pemotretan diluar rumah.

• Maskeran Bersama

Aktivitas menyenangkan lainnya yang bisa kamu lakukan adalah maskeran bersama. Eits jangan salah sangka dulu, hal tersebut bukan berarti mendorong cowokmu agar lebih feminim tapi hanya sekedar having fun saja.

Akhir-akhir ini juga semakin banyak cowok yang semakin peduli dengan kesehatan kulitnya. Agar semakin menyenangkan, lakukan selfie saat kegiatan maskeran tersebut.

• Nonton Film Bersama di Rumah

Jika cowokmu sulit untuk ditemui, cobalah untuk mengajaknya menonton film bersama di rumah. Cowok pemalas biasanya sangat suka menonton film di rumah bukan di bioskop.

Usahakan menonton film yang ada sekuelnya, karena jika film tersebut dirilis, cowokmu pasti sangat excited untuk menonton bersama kembali. Kamu bisa memilih berbagai tema film seperti percintaan, humor, horror ataupun petualangan.

Baca: Bosan Menunggu? Tanda Ini Dapat Memastikan Kapan Cowok Kamu Melamar

Itulah beberapa aktivitas sederhana yang dapat menaklukan cowok pemalas. Intinya adalah kamu harus mengajaknya untuk menjalani hidup lebih aktif dan menyenangkan, selamat mencoba!

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here