Deretan Artis Top Hollywood yang pernah Dianggap Jelek di Awal Karirnya

813
Jessica Chastain di awal karir hollywood tidak cantik
Jessica Chastain Foto Via Katewu0516.pixnet.net




Arwini.com, Artis Hollywood yang Awalnya tidak Cantik – Selain kemampuan akting yang mumpuni, salah satu faktor sukses yang lekat dengan artis Hollywood adalah paras rupawan dan tubuh yang seksi.  Sederet penghargaan seperti artis paling cantik, paling berpengaruh dan paling modis menjadi bentuk apresiasi pada tampilan fisik yang penuh pesona.

Namun di balik kesuksesan para artis cantik dalam membangun popularitas di dunia hiburan Hollywood, ternyata ada beberapa yang pernah dianggap jelek di awal kemunculannya.  Siapakah artis yang dimaksud?  Berikut ini adalah deretan 5 artis Hollywood yang pernah diangap jelek di awal karirnya.

Merryl Streep

Siapa yang tak kenal dengan artis cantik yang satu ini?  Para pecinta film saat ini pasti mengenal sosok cantik Merryl Streep sebagai salah satu bintang Hollywood papan atas yang sukses meraih berbagai penghargaan dalam karirnya di dunia film.  Namun siapa sangka di awal kemunculannya, artis paruh baya ini pernah dianggap jelek oleh Dino De Laurentiis, produser film legendaris Kingkong di tahun 70-an saat mengikuti audisi untuk pemeran wanita dalam film tersebut.

Merryl Streep Foto Via Popcrush.com

Meski mendapatkan komentar yang kurang menyenangkan, namun bukan berarti artis yang sukses berperan dalam film The Devil Wears Prada ini patah semangat.  Berkat perjuangan kerasnya, namanya pernah masuk dalam 19 nominasi Academy Awards, dan 3 piala Oscar berhasil diraihnya.

Nia Vardalos

Awal karir artis cantik yang satu ini memang terbilang sulit, bahkan bertahun-tahun artis berdarah Yunani ini mengaku tidak mendapatkan pekerjaan hanya karena dianggap kurang menarik untuk menjadi pemeran utama.  Kritikan dan anggapan remeh justru menjadi cambuk bagi artis ini untuk membuktikan kemampuannya dalam bermain film.

Nia Vardalos Artis Hollywood yang Awalnya tida Cantik
Nia Vardalos Foto Via Revistamonet.globo.com

Sukses pun menghampirinya ketika berhasil menulis cerita menarik seputar kehidupan orang Yunani dan menjadi pemeran utama dalam film My Big Fat Greek Wedding di tahun 2002.  Kerja kerasnya pun berbuah manis, filmnya berhasil menembus angka penjualana hingga USD 300 juta, fantastis!  Dan tahun ini film My Big Fat Greek Wedding 2 akan segera rilis.

Reese Witherspoon

Tak banyak yang tahu jika artis Hollywood yang memiliki gelar “America’s Sweetheart” ini pernah dianggap tidak cantik di awal karirnya karena ukuran tubuhnya yang kurang tinggi.  Keras kepala dan tahan banting menjadi modal artis cantik ini dalam menaklukan kerasnya persaingan di dunia hiburan Hollywood.

Reese Witherspoon Selebriti Hollywood yang Awalnya Tidak Cantik
Reese Witherspoon Foto Via Celebcafe.org

Kini semua orang mengetahui kepiawaiannya dalam berakting dan tubuh mungilnya tidak menghalangi artis ini untuk memenangkan berbagai peran di dunia film Hollywood.  Tak heran jika kemudian artis berambut pirang ini berhasil memboyong piala Oscar sebagai bukti eksistensinya sebagai artis papan atas di layar lebar Hollywood.

Lea Michele

Berperan sebagai Rachel Berry dalam serial TV Glee, membuat artis cantik ini sebagai figure yang mampu menginspirasi gadis remaja untuk lebih percaya diri meski tidak menjadi gadis yang populer di sekolah.  Ternyata kisah perjalanan hidupnya saat mengawali karir di dunia film tidak begitu jauh dengan kisah film tersebut.  Karena di awal karirnya ketika berusia 13 tahun, Lea Michele dianggap kurang menarik.

Lea Michele Selebriti Hollywood yang Awalnya Tidak Cantik
Lea Michele Foto Via Gcmag.com.au

Bahkan seorang manajer film pernah memintanya untuk melakukan operasi hidung karena dianggap kurang menarik.

Tak mau ambil pusing dengan anggapan orang, nyatanya kerja keras dan kemampuan akting yang bagus mampu menjadikannya sebagai bintang film top di Hollywood saat ini tanpa harus mengubah bentuk wajahnya sedikitpun.

Jessica Chastain

Keberhasilan artis cantik ini meraih nominasi Oscar menjadi bukti kemampuannya dalam bermain film lewat perannya sebagai Kathryn Bigelow, seorang agen CIA dalam film Zero Dark Thirty yang mengisahkan penangkapan Osama Bin Laden.  Menurut pengakuannya, baru 5 tahun belakangan ini orang-orang menganggapnya menarik.

Awal karir artis cantik ini tidak semulus yang dibanyangkan, pasalnya banyak pihak yang menganggapnya kurang cantik dengan rambut merahnya.  Bahkan banyak yang menyarankan untuk mengubah penampilannya agar lolos audisi film, termasuk saran untuk mengubah warna rambutnya.

Jessica Chastain di awal karir hollywood tidak cantik
Jessica Chastain Foto Via Katewu0516.pixnet.net

Tidak mau ambil pusing dengan anggapan orang dan memilih untuk tampil sesuai kepribadian dan karakternya, artis yang pernah berperan dalam film The Huntsman:  Winter’s War ini justru telah membuktikan bahwa dirinya layak untuk meramaikan dunia hiburan Hollywood dan meraih kesuksesannya saat ini.

Baca Juga: Daftar Artis Hollywod yang Memulai Karir dengan Kemiskinan

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here