Catet! 6 Aktivitas Seru Agar Hubungan dengan Pasangan Semakin Langgeng

415
Aktivitas Seru Agar Hubungan dengan Pasangan Semakin Langgeng
Advertisement
Loading...

Artikel Arwini berikut ini dipersembahkan kepada pasangan yang mulai bosan dengan segala rutinitas pacaran, dan ingin memulai hal-hal baru bersama pasangan.

Arwini.com – Saat jomblo, kita memang membayangkan betapa indahnya kehidupan pacaran seperti makan bersama, chatting dengan kata-kata romantis, nonton film favorit bersama, bergandengan tangan dan lain-lain. Padahal setelah pacaran, semuanya perlahan-lahan bakalan ‘garing’ dan kamu berada pada tahap stuck in the momment.

Bolehlah pada awal-awal pacaran semuanya terasa menyenangkan, namun lama kelamaan menjadi hal yang biasa-biasa saja. Nah daripada hubunganmu berujung pada kata putus, coba deh aktivitas-aktivitas seru berikut ini yang bisa bikin pacar makin cinta.

6 Aktivitas Seru Agar Hubungan dengan Pasangan Semakin Langgeng

1. Memasak Bersama

Mungkin kamu mengira memasak adalah aktivitas yang membosankan? Eits tunggu dulu.. coba deh aktivitas ini bersama pasangan. Memasak bersama bisa membuat hubungan yang tadinya garing menjadi hidup kembali. Kalian bisa melakukannya saat senggang ataupun saat hari libur.

Coba deh jenis masakan yang membutuhkan proses yang cukup lama, steak misalnya. Tangan kalian akan saling berbenturan, mengiris bahan-bahan masakan bersama dan saling bergurau. Semuanya bisa membuat hubungan yang tadinya biasa saja menjadi bergairah kembali. Kalian bisa menikmati masakan yang telah dibuat layaknya dinnertime, dibarengi dengan lilin-lilin dan juga taburan bunga.

Memasak Bersama agar Hubungan Makin Langgeng

2. Nge-Vlog Bersama

Advertisement
Loading...

Nge-vlog merupakan aktivitas paling happening belakangan ini, dan kamu bisa melakukannya dengan pasangan. Yang kalian perlukan hanya kamera video, akun YouTube dan juga laptop tentunya. Kamu bisa membuat sebuah serial video aktivitas sehari-hari kalian, misalkan sedang mencicipi menu baru di restoran, atau aktivitas-aktivitas seru lainnya.

Aktivitas ini bisa membuat kehidupan pacaran yang tadinya ‘garing’ menjadi hangat kembali. Kalian akan dihadapkan dengan berbagai hal-hal baru dan membuat kehidupan pacaran semakin erat.

Nge-Vlog Bersama Agar Pasangan Makin Sayang

3. Mendaki Gunung Bersama

Kehidupan pacaran tidak melulu harus di tempat-tempat mewah seperti restoran, hotel, bioskop dan lain-lain. Coba deh kalian pergi ke tempat-tempat terpencil, gunung misalnya. Dengan mendaki gunung, kalian akan mengenal lebih mendalam satu sama lain. Kalian juga akan dihadapkan pada rute-rute yang menantang, sehingga harus bahu membahu dan saling support.

Lalu pada malam hari, kalian akan duduk-duduk bersama di pinggir tenda sambil melihat bintang-bintang yang gemerlapan. Aktivitas outdoor ini bisa menjadi alternatif terbaik supaya hubungan pacaran menjadi lebih hot dan menyenangkan.

Mendaki Gunung Bersama Agar Hubungan Makin Langgeng

4. Mempelajari Bahasa Isyarat

Aktivitas unik lainnya yang bisa kamu lakukan bersama pasangan adalah mempelajari bahasa isyarat. Tidah hanya untuk kaum difabel, kalian juga bisa mempraktekannya sebagai bumbu pemanis hubungan pacaran.

Memang terdengar aneh, namun kamu akan lebih mengenal gestur tubuh pasangan, sehingga terbangun chemistry yang kuat. Aktivtas unik ini juga dapat membuat kesadaran sosial menjadi lebih tinggi dan mampu empati pada lingkungan sekitar.

Memakai Bahasa Isyarat untuk Membuat Pasangan Makin Sayang

5. Bersepeda

Bagi kalian yang bosan naik mobil atau motor, cobalah moda transportasi lainnya yaitu sepeda! Kalian bisa mengelilingi jalanan di perkotaan ataupun memasuki kawasan sawah di pedesaan.

Yang paling romantis memang menggunakan sepeda bersama, namun jika terlalu sulit, kalian bisa menggunakan sepeda sendiri-sendiri. Banyak hal yang bisa didapat, selain hubungan pacaran yang semakin kuat, tubuh kalian juga akan semakin sehat dan bugar.

Sepeda Bersama Agar Pacara Makin Sayang

6. Buat Privat Party

Jika hubungan pacaran sudah semakin membosankan, coba deh buat privat party. Jangan libatkan orang lain, cukup kalian berdua saja yang tahu privat party ini. Kalian bisa berdansa, makan malam, bermesraan tanpa satu orang pun tahu, cukup kalian berdua dan Tuhan saja sebagai saksinya!

Privat Party Agar Pasangan Makin Sayang

Baca Juga: Cintamu bertepuk sebelah tangan, coba hal unik ini agar ia melirikmu

Selain keenam hal di atas, ada banyak cara yang bisa kamu lakukan, seperti nonton bareng atau membuat suprise kecil-kecilan. Semoga membantu

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here