9 Selebriti Hollywood yang Jadi Pasangan hidup Setelah Cinlok dilokasi Syuting

778
Selebriti Hollywood yang Jadi Pasangan hidup Setelah Cinlok dilokasi Syuting

Arwini.com – Istilah Jawa “Witing tresno jalaran soko kulino” mungkin bisa menggambarkan bagaimana kisah cinta para selebriti dunia yang mengalami cinta di lokasi syuting atau cinlok hingga akhirnya menjadi pasangan dalam sebuah keluarga.

Frekuansi pertemuan yang teramat sering di lokasi syuting dan menjalani peran sebagai pasangan kekasih di dalam sebuah film tak urung membuat para bintang papan atas ini terjebak dalam kisah asmara, bahkan beberapa diantaranya harus berpisah dengan pasangan sebelumnya demi bersama dengan pasangan baru yang ditemui di lokasi syuting.

Demi totalitas dan tuntutan peran dalam berakting, tak jarang para bintang film ini berani mengekspose adegan romantis dengan lawan mainnya dan tidak sedikit yang akhirnya melanjutkan kisah mereka di luar pembuatan film itu sendiri.

Dilansir dari Brightside, berikut ini adalah deretan selebriti Hollywood yang menjadi pasangan setelah cinlok dalam sebuah film.

1. Brad Pitt dan Angelina Jolie

Film Mr. And Mrs. Smith menjadi sebuah film yang menyatukan kedua bintang papan atas ini sebagai pasangan suami istri.

Pesona pemeran Lara Croft dalam film Action Tomb Rider ini nyatanya mampu memikat Brad Pitt yang kala itu masih terikat dalam ikatan pernikahannya dengan Jennifer Aniston.

Kehadiran Angelina Jolie bahkan dianggap sebagai pihak ketiga yang menyebabkan keduanya bercerai saat itu.  Saat ini Brad Pitt dan Angelina Jolie telah mengarungi kehidupan bersama selama kurang lebih 11 tahun dengan 6 orang anak.

2. Johnny Depp dan Amber Heard

Dipertemukan dalam sebuah film berjudul The Run Diary, Johnny Depp jatuh cinta kepada Amber Heard yang terpaut usia 23 tahun lebih muda darinya.

Meski telah menjalani hidup bersama dengan Vanessa Paradis selama kurang lebih 14 tahun hingga memiliki dua orang anak, namun cinta Johnny Depp pada Amber seolah tidak menyurutkan niatnya untuk memutuskan Vanessa demi menikahi Amber Heard.

3. Javier Bardem dan Penelope Cruz

Pernah mengalami cinta lokasi dengan lawan mainnya di Vanilla Sky, Penelope Cruz menjalin hubungan dengan Tom Cruise hingga 4 tahun tanpa ikatan pernikahan dan dianggap sebagai pihak ketiga dari perceraian Tom Cruise dan Nicole Kidman kala itu.

Kali ini Penelope Cruz telah menambatkan hatinya kepada Javier Bardem setelah keduanya dipertemukan dalam sebuah film romantis berjudul Vicky Cristina Barcelona.

4. Ryan Gosling dan Eva Mendes

Film berjudul The Place Beyond the Pines mempertemukan Ryan Gosling dan Eva Mendes hingga akhirnya keduanya jatuh cinta.  Keduanya sudah dikarunia seorang putri dan kabarnya tengah menantikan anak keduanya.

5. Channing Tatum dan Jenna Dewan

Dalam film berjudul Step Up kedua bintang ini tampil begitu mempesona dan kisah asmara mereka pun berlanjut hingga di luar lokasi syuting.  Pasangan romantis yang satu ini telah dikarunia seorang putri cantik bernama Everly.

5. Liam Hemsworth dan Miley Cyrus

Kedua bintang ini bertemu dalam sebuah film yang berjudul The Last Song, dimana keduanya berperan sebagai pasangan kekasih.  Meski sempat bertunangan dan putus, namun keduanya memutuskan untuk menjalin cinta kembali bahkan dikabarkan sedang merencanakan pernikahan mereka.

6. Hayden Christensen dan Rachel Bilson

Film Jumper yang rilis di tahun 2008 menjadi awal pertemuan mereka hingga hubungan keduanya berlanjut di luar lokasi syuting.

Hingga saat ini keduanya telah menghabiskan waktu bersama selama 9 tahun sebagai pasangan kekasih dan dikaruniai seorang putri bernama Briar Rose.

7. Russell dan Goldie Hawn

Sejak dipertemukan dalam sebuah film berjudul Overboard, kedua pasangan selebriti ini telah menjalani kehidupan sebagai suami istri hingga 33 tahun.  Bahkan putri Goldie Hawn dari perkawinannya terdahulu yang tak lain adalah aktris Kate Hudson memanggil Russell dengan sebutan Ayah.

8. Daniel Craig dan Rachel Weisz

Kedua bintang ini diketahui telah bersahabat dalam waktu yang cukup lama, namun sejak dipertemukan dalam sebuah film yang berjudul Dream House hubungan keduanya semakin intens hingga akhirnya jatuh cinta.  Keduanya pun harus merelakan putus dari pasangan masing-masing demi untuk bisa bersama.

9. Tom Hanks dan Rita Wilson

Meski telah saling mengenal sejak lama, namun benih cinta di antara keduanya justru tumbuh ketika dipertemukan dalam sebuah film yang berjudul Volunteers.  Demi untuk bisa bersama dengana Tom Hanks, Rita harus memutuskan pertunangannya dan menunggu selama kurang lebih 3 tahun ketika Tom resmi bercerai dari istrinya.  Saat ini keduanya telah menjalani kehidupan sebagai keluarga selama 28 tahun.

Loading...
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here